Kabar Terbaru dari Persija Jakarta yang Telah Sampai di Australia

By Muhammad Robbani - Minggu, 10 Februari 2019 | 16:14 WIB
Skuat Persija Jakarta melakukan pemanasan di parkiran hotel Ibis di Hunter Street, Newcastle, New South Walles, Australia, Minggu (10/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta melakukan pemanasan di parkiran hotel Ibis di Hunter Street, Newcastle, New South Walles, Australia, Minggu (10/2/2019).

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta telah tiba di Newcastle, Australia, Minggu (10/2/2019), pada lawatan ke Negeri Kangguru dalam rangka kualifikasi eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA).

Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Newcatsle, Australia, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga: Rian Firmansyah, Eks Pemain Liga 3 Tampil Memukau di Liga Malaysia

Perjalanan panjang mesti ditempuh Persija untuk tiba di Newcastle, yang merupakan salah satu kota dari negara bagian New South Wales tersebut.

Baca Juga: Eks Bomber Bali United Cetak Gol, saat Timnya Kalah Telak di Malaysia

Dikabarkan media officer Persija, Eko Yudiono, skuat Macan Kemayoran berangkat ke Australia pukul 14.00 WIB dari mes Persija di Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2019).

Via perjalanan udara, Ismed Sofyan Cs sempat transit terlebih dahulu di Bali lalu kembali melanjutkan perjalanan ke Sydney.

Baca Juga: Jaime Kembali ke Madura United, Beto Tetap di Persija Jakarta

"Persija landing pukul 07.25 pada Minggu di Sydney. Kemudian, kami melanjutkan perjalanan sekitar 2,5 jam ke Kota Newcastle," tutur Eko Yudiono.



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X