VIDEO - Gol Pertama Lucas Paqueta buat AC Milan, Ikuti Jejak Kaka

By Dwi Widijatmiko - Senin, 11 Februari 2019 | 03:25 WIB
Pemain baru AC Milan, Lucas Paqueta, saat diperkenalkan secara resmi pada Selasa (8/1/2019).
wiwidbola
Pemain baru AC Milan, Lucas Paqueta, saat diperkenalkan secara resmi pada Selasa (8/1/2019).

BOLASPORT.COM - Ketika dibeli AC Milan dari Flamengo pada bursa transfer Januari lalu, Lucas Paqueta digadang-gadang sebagai The New Kaka. Gelandang serang asal Brasil ini mungkin mulai membuktikan anggapan tersebut bisa jadi benar.

Lucas Paqueta akhirnya mencetak gol pertamanya buat AC Milan pada pekan ke-23 Liga Italia melawan Cagliari, Minggu (10/2/2019) di San Siro.

Pada menit ke-22, berawal dari pertahanan Cagliari menghalau sebuah serangan AC Milan, Davide Calabria mengirim bola silang ke arah tiang jauh.

Baca Juga : Pelatih AC Milan Sebut Lucas Paqueta Bukan Pemain Brasil

Lucas Paqueta berlari dari sayap kiri tanpa terkawal bek-bek Cagliari dan menyontek bola silang itu dengan kaki kirinya. Gol! Skor ketika itu berubah menjadi 2-0 bagi AC Milan, yang membuka skor lewat bunuh diri Luca Ceppitelli pada menit ke-13.

Terkait sebutan The New Kaka, ada benang merah yang menghubungkan gol Lucas Paqueta ini dengan gelandang legendaris AC Milan di era 2000-an itu.

Baca Juga : VIDEO - Kombinasi Lucas Paqueta-Krzysztof Piatek Cetak Gol buat AC Milan

Menurut Opta, gelandang AC Milan asal Brasil terakhir yang mencetak gol di Serie A adalah Kaka pada Maret 2014 ke gawang Chievo Verona.

Lucas Paqueta pun meneruskan jejak Kaka dengan berhasil membuka rekening golnya bersama klub berjulukan Setan Merah itu.

Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter @OptaPaolo,Twitter @TheMilanBible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X