Cadangkan Paulo Dybala, Pelatih Juventus: Ronaldo Butuh Mandzukic

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 11 Februari 2019 | 07:57 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Sami Khedira dalam pertandingan melawan Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (10/2/2019).
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Sami Khedira dalam pertandingan melawan Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (10/2/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak memainkan Paulo Dybala sejak menit awal dan memilih menduetkan Cristiano Ronaldo bersama Mario Mandzukic di lini depan.

Paulo Dybala hanya menjadi pemain pengganti saat Juventus menang besar atas Sassuolo pada laga giornata ke-23 Liga Italia, Minggu (10/2) atau Senin dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di Mapei Stadium tersebut, Juventus menang dengan skor 3-0.

Usai membuat ulah pada laga kontra Parma pekan lalu dengan meninggalkan bangku cadangan saat tak dimainkan, Paulo Dybala kembali menjadi cadangan pada laga ini.

 Baca Juga : Secercah Harapan dan Kemiripan Liverpool dengan Indonesia

"Dybala sudah meminta maaf, tetapi saya belum memutuskan apakah ia akan bermain dan memberinya ban kapten kontra Sassuolo," ujar Allegri sebelum laga.

Pada laga ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lebih memilih Federico Bernardeschi dan Mario Mandzukic sebagai partner Cristiano Ronaldo di lini depan.

Dybala baru masuk ke lapangan tujuh menit jelang bubaran saat ia menggantikan Bernardeschi. Soal keputusan mencadangkan Dybala, Allegri mengakui bahwa itu adalah kebutuhan tim.

"Sassuolo punya lini tengah kuat dan mereka suka menguasai bola. Saya memutuskan untuk memainkan Bernardeschi untuk menutup jalur umpan dari Stefano Sensi, dan itu sangat membantu," ujar Allegri usai laga, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : calciomercato

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X