Legenda Liverpool Sindir Chelsea Saat Ini Berubah Seperti Arsenal

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 11 Februari 2019 | 10:44 WIB
Mantan kapten tim Liverpool, Jamie Carragher melontarkan kritik pedas ke Chelsea pasca kekalahan memalukan 6-0 dari Manchester City.
DOK. TWITTER.COM/CHELSEAFC
Mantan kapten tim Liverpool, Jamie Carragher melontarkan kritik pedas ke Chelsea pasca kekalahan memalukan 6-0 dari Manchester City.

BOLASPORT.COM - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, melontarkan kritik pedas ke Chelsea pasca kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu (10/2/2019) malam.

 Jamie Carragher mengklaim bahwa Maurizio Sarri telah mengubah Chelsea menjadi Arsenal.

The Blues kini telah keluar dari empat besar di klasemen Liga Inggris dan Carragher mengecam kinerja klub London tersebut di Etihad Stadium.

Baca Juga : Chelsea Pertimbangkan Tukar Tiemoue Bakayoko dengan Franck Kessie

"Saya telah melihat Sarri lebih dari setengah musim ini. Tetapi hal terburuk yang bisa saya katakan adalah sepertinya dia mengubah Chelsea menjadi Arsenal," kata Carragher kepada Sky Sports News yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Chelsea sama seperti Arsenal yang baru saja babak belur selama tujuh atau delapan tahun terakhir karena mereka terlalu lemah," ujar Carragher.

Menurut Carragher, penampilan Chelsea saat dibantai Manchester City menunjukkan bahwa The Blues saat ini tak lagi digdaya.

Baca Juga : N'Golo Kante Puji Gaya Bermain Chelsea di bawah Maurizio Sarri

"Kita sedang menonton tim sepak bola yang benar-benar lemah di sini," kata Carragher menambahkan.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : skysport.com,sportmole.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X