Naomi Osaka: Tak Ada yang Mampu Menjadi The Next Williams Sisters

By Nestri Yuniardi - Senin, 11 Februari 2019 | 21:59 WIB
Naomi Osaka
twitter.com/scroll_in
Naomi Osaka

BOLASPORT.COM - Naomi Osaka mengungkapkan kekagumannya pada Williams bersaudara, Serena Williams dan Venus Williams, dan merasa tidak ada yang bisa menjadi titisan keduanya.

Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, sudah dua kali bertanding melawan Serena Williams di mana dia selalu berhasil mengalahkan sang Williams muda.

Dua kemenangan yang diraih Naomi Osaka atas Serena Williams terjadi pada babak 128 besar Miami Open 2018 dan partai final US Open 2018.

Kendati selalu berhasil menang, petenis yang saat ini menduduki peringkat 1 dunia itu tetap memandang Serena Williams sebagai petenis putri terbaik dunia.

Baca Juga : Cedera Punggung, Naomi Osaka Nyatakan Mundur pada Qatar Open 2019

"Saya juga kagum pada Venus. Tapi Serena, dia seperti nomor satu bagi saya," ucap Naomi Osaka dilansir dari Tennis World USA.

"Yang paling saya ingat tentangnya adalah saat Serena bertanding melawan Heather Watson, dan saya saat itu berteriak kencang didepan TV, 'ayo Serena, kamu bisa', seperti itu.

"Saya selalu ingin menjadi Serena. Tapi saya pikir tidak ada yang bisa menjadi the next Serena ataupun Venus," tambahnya.

 

Sama seperti Serena Williams, Naomi Osaka juga memiliki kakak perempuan yang berkecimpung di dunia tenis, yaitu Mari Osaka.

Hanya saja, karier Mari Osaka tidak secemerlang Naomi Osaka. Sementara Naomi berada di puncak peringkat WTA (Asosiasi Tenis Perempuan), Mari menduduki posisi ke-334.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Tennis World USA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X