Ini Tiga Nama Calon Asisten Pelatih Simon McMenemy di Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 12 Februari 2019 | 13:04 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat melakukan wawancara dengan BolaSport.com dan Kompas.com di Jakarta, 31 Januari 2019.
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat melakukan wawancara dengan BolaSport.com dan Kompas.com di Jakarta, 31 Januari 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, sepertinya sudah memiliki calon asisten yang akan menemaninya hingga dua tahun ke depan.

Ketiga nama calon asisten pelatih timnas Indonesia sudah mulai mencuat ke publik ketika diumumkan oleh Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto.

Nama-nama calon asisten pelatih Simon McMenemy di timnas Indonesia itu adalah Joko Susilo, Eko Purdjianto, dan Yeyen Tumena.

Kendati demikian, PSSI masih belum memutuskan siapa saja yang akan menjadi asisten pelatih Simon McMenemy di timnas Indonesia.

"Beberapa waktu lalu, pelatih timnas Indonesia (Simon McMenemy) memberikan tiga nama sebagai asisten pelatihnya," kata Iwan Budianto kepada wartawan.

"Salah satunya Joko Susilo. Mungkin nanti akan dirilis," kata pria yang akrab disapa IB tersebut menambahkan.

Baca Juga : Langit Cerah Jadi Saksi Pesta Persija di Markas Newcastle Jets?

PSSI memang menginginkan adanya regenerasi pelatih lokal di jajaran kepelatihan timnas Indonesia.

Terlebih Joko Susilo dan Yeyen Tumena sebelumnya sempat mengambil lisensi kepelatihan AFC Pro di Spanyol beberapa waktu lalu.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X