Manchester United Vs PSG - Thomas Tuchel Tetap Bekukan Status Rabiot

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 12 Februari 2019 | 17:24 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel tetap tidak akan menurunkan Adrien Rabiot meskipun kondisi timnya sedang mengalami krisis pemain akibat cedera.
twitter.com/CuleSource
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel tetap tidak akan menurunkan Adrien Rabiot meskipun kondisi timnya sedang mengalami krisis pemain akibat cedera.

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tetap tidak memainkan Adrien Rabiot meskipun kondisi timnya sedang mengalami krisis pemain akibat cedera.

Status Adrien Rabiot di dalam skuat Paris Saint-Germain tetap dibekukan oleh Thomas Tuchel menjelang pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Manchester United.

Rabiot dibekukan statusnya menyusul penolakan perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klub kepada dirinya.

Pemain berkebangsaan Prancis itu bahkan dilarang berada ruang ganti PSG lantaran kisruh terkait perpanjangan kontrak tersebut.

Baca Juga : Tanpa Neymar dan Cavani, Ini 3 Alternatif Taktik PSG Kontra Manchester United

Dilansir oleh BolaSport.com dari The Sun, Rabiot belum bermain sejak 11 Desember 2018 dan nasibnya tidak akan berubah menjelang laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Nama Rabiot sebenarnya masuk dalam daftar skuat PSG untuk babak 16 besar Liga Champions. Dia juga terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya menjelang partai tandang ke Inggris.

Kendati demikian, sang pelatih, Thomas Tuchel, tetap kukuh pada pendiriannya.

Thomas Tuchel tetap meninggalkan Rabiot di Paris, meskipun Les Parisiens tengah dilanda krisis cedera yang membuat mereka kehilangan Neymar, Edinson Cavani, dan Thomas Mounier.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X