Mauro Icardi Ogah Masuk Ruang Ganti Inter Milan, Pelatih Jadi Sedih

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Februari 2019 | 21:14 WIB
Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan bahwa Icardi tidak punya niatan sama sekali untuk hengkang dari Inter Milan.
twitter.com/TransferChanger
Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan bahwa Icardi tidak punya niatan sama sekali untuk hengkang dari Inter Milan.

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak dapat menutupi kekecewaannya lantaran Mauro Icardi 'hilang' di ruang ganti pasca-kemenangan atas Sampdoria.

Mauro Icardi hanya jadi penonton saat Inter Milan membekuk Sampdoria dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza dalam pekan ke-24 Liga Italia 2018-2019, Minggu (17/2/2019).

Striker asal Argentina itu absen lantaran dirundung cedera lutut.

Selepas pertandingan, menurut pengakuan Luciano Spalletti, Icardi tak mampir ke ruang ganti Inter untuk merayakan kemenangan.

Baca Juga : Wanda Nara Tegaskan Mauro Icardi Tidak akan Hengkang dari Inter Milan

"Saya sangat mengapresiasi karena dia hadir di stadion. Namun, saya akan lebih mengapresiasi jika dia datang ke ruang ganti untuk selebrasi bersama kami," tutur sang nakhoda seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Ada banyak langkah yang harus dia ambil, yaitu datang ke ruang ganti untuk menikmati menjadi bagian dari tim ini, serta menikmati momen mengenakan seragam kebesaran Inter," kata Spalletti.

Masa depan Icardi di Inter Milan memang sedang menjadi tanda tanya besar setelah jabatannya sebagai kapten tim dicopot.

Media Italia menyebut hal tersebut dikarenakan sang juru gedor menolak bermain dalam partai babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna, Kamis (14/2/2019),

Namun, menurut versi kubu Nerazzurri, Icardi tak mentas karena mengalami cedera lutut.

Baca Juga : Saudara Mauro Icardi Anggap Kakaknya Terkena Sihir Wanda Nara

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : as.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X