Tim Putra Honda DBL Indonesia All-Star Buat Sejarah di Amerika Serikat

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 27 Februari 2019 | 20:50 WIB
Darryl Sebastian (kanan), tim putra Honda DBL Indonesia  All-Star 2018 dari Bukit Sion Jakarta mencoba mengecoh lawan dengan melakukan step back shoot saat melawan team DTermined pada pertandingan final Turnamen Nasional DTermine Your Destiny di Corona, Amerika Serikat, Minggu (24/2/2019) waktu setempat.
Dok. DBL Indonesia
Darryl Sebastian (kanan), tim putra Honda DBL Indonesia All-Star 2018 dari Bukit Sion Jakarta mencoba mengecoh lawan dengan melakukan step back shoot saat melawan team DTermined pada pertandingan final Turnamen Nasional DTermine Your Destiny di Corona, Amerika Serikat, Minggu (24/2/2019) waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Tim putra Honda DBL Indonesia All-Star 2018 menjadi runner-up partai final Turnamen Nasional DTermine Your Destiny di Corona, Amerika Serikat, Minggu (24/2/2019) waktu setempat.

Honda DBL Indonesia All-Star 2018 kalah 33-39 dari Team DTermined pada partai final Turnamen Nasional DTermine Your Destiny.

Meski kalah, tim ini mencatat sejarah sebagai tim pelajar Indonesia yang bisa bermain dan masuk ke babak final dalam turnamen nasional di Amerika Serikat.

DBL Indonesia All-Star 2018 bersaing dengan sejumlah tim dari berbagai kota negara adikuasa tersebut, yang merupakan klub yang terafiliasi dengan Amateur Athletic Union of the United States (AAU).

Baca Juga : VIDEO - Gol Sepakan Keras Eks Striker Real Madrid Bawa PSM Makassar Jebol Klub Singapura

Dalam turnamen yang berlangsung di Get It Done Sports Complex, Corona, California, pertandingan final berlangsung ketat dalam dua babak.

Kedua tim sama-sama bermain ngotot dan menunjukkan permainan cepat.

Tim All-Star sempat tertinggal 10-20 pada paruh pertama pertandingan sebelum bangkit dan mengimbangi permainan lawan.

Alhasil, pada babak kedua, mereka pelan-pelan mengejar dan meraup poin dari fast break dan tembakan dua angka, sampai All-Star menyamakan kedudukan 30-30 ketika laga menyisakan 5 menit.

Editor : Septian Tambunan
Sumber : DBL Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X