Arsenal Vs Bournemouth - Mesut Oezil, Sang Penembak Jitu di Liga Inggris

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 28 Februari 2019 | 06:15 WIB
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Emirates, 27 Februari 2019.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Emirates, 27 Februari 2019.

BOLASPORT.COM - Ada catatan menarik di balik torehan gol Mesut Oezil dalam pertandingan Arsenal Vs Bournemouth pada pekan ke-28 Liga Inggris.

Mesut Oezil berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan telak Arsenal atas Bournemouth di Stadion Emirates, Rabu (27/2/2019).

Sepakan Oezil pada menit ke-4 mengawali pesta gol Arsenal dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-1 itu.

Sementara itu, gol yang dicetak Oezil pada malam tadi sekaligus mengukuhkan statusnya sebagai penembak jitu.

Dikutip BolaSport.com dari Opta, di Liga Inggris, Oezil melakukan empat tembakan tepat sasaran di mana semuanya berbuah gol.

Adapun menurut data Whoscored, secara keseluruhan, Oezil sudah melakukan delapan tembakan dari 16 penampilannya di ajang Liga Inggris.

Rinciannya, dari delapan tembakan tersebut, dua di antaranya meleset (satu terkena tiang gawang), dua diblok pemain lawan, dan empat mengarah ke gawang.

Adapun ini menjadi kali kedua bagi Oezil untuk bermain secara penuh setelah sempat 'terpinggirkan' dan tak dimainkan selama hampir sebulan (26 Januari-20 Februari).

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Oezil Cetak Gol, Arsenal Babat Bournemouth 5-1

Penampilan Oezil dalam laga kontra Bournemouth pun membuat pelatihnya, Unai Emery, merasa puas.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BBC.com,whoscored.com,Opta

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X