Dua Pemain Asing Baru PSS Sleman Mogok Latihan, Ini Sebabnya

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 28 Februari 2019 | 21:10 WIB
Eks Selangor FA, Alfonso de la Cruz, gabung latihan PSS Sleman.
TRIBUNJOGJA.COM
Eks Selangor FA, Alfonso de la Cruz, gabung latihan PSS Sleman.

BOLASPORT.COM - Dua pemain asing PSS Sleman yaitu Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz tidak terlihat di sesi latihan di Lapangan YIS, Mlati, Sleman pada Kamis (18/2/2019) sore.

Meski diklaim telah deal secara lisan dengan kontrak selama semusim di PSS Sleman, Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz dikabarkan belum melakukan tanda tangan kontrak secara resmi.

Baca Juga : Kurang Satu Pemain Asia, PSS Sleman Bidik Bek Asal Korea Selatan

Dokter tim PSS, Hernawan Koco Sungkana menjelaskan kalau mereka mogok latihan pada Kamis (18/2/2019) sore karena belum diberikan hitam di atas putih atau surat kontrak resmi.

"Sekarang semua tergantung manajemen mengenai kontraknya. Kalau belum ada pembicaraan lebih lanjut, ya belum mau ikut (latihan), mereka ini profesional," ujar Hernawan dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Hernawan kemudian menambahkan kalau saat ini manajer PSS, Retno Sukmawati, sedang sakit dan proses tanda tangan kontrak dengan pemain asing harus tertunda.

"Tadi saya juga kontak dengan Alfonso, katanya masih menunggu, jadi hari ini tidak merapat. Mungkin tinggal tanda tangan saja, apalagi bu manajer (Retno Sukmowati) sedang sakit, mungkin ini sedikit menghambat ya," ucapnya.

Namun dua pemain asing baru tersebut sudah melakukan rangkaian tes medis, dan hasilnya dinilai sangat baik.

"Dua pemain asing baik Alfonso dan brian sudah saya tes, beberapa hari lalu. Mereka menjalani tes medis di RSUD Sleman dan hasilnya cukup baik. Kami periksa, dada, cek darah di lab dan juga pemeriksaan lutut," tutur Hernawan.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Tribunjogja.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X