Pertanyaan Besar untuk Valentino Rossi: Apakah Dia Cocok di Yamaha?

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 1 Maret 2019 | 15:24 WIB
Valentino Rossi tampil dengan Helm Baru saat  melaju di tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (6/2/2019).
DOK. MONSTER ENERGY YAMAHA
Valentino Rossi tampil dengan Helm Baru saat melaju di tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (6/2/2019).

BOLASPORT.COM - Seorang komentator televisi bernama Alex Hofmann mengomentari kegagalan Valentino Rossi mencatat kemenangan dalam beberapa musim terakhir.

Valentino Rossi sudah sembilan musim tidak merasakan lagi menjadi juara umum MotoGP.

Valentino Rossi juga hanya mendapatkan peringkat ketiga di kejuaraan MotoGP 2018 dan kalah dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Meski demikian, Alex Hofmann memiliki penilaiannya sendiri soal performa dari pembalap berjulukan The Doctor itu.

"Apa yang ditampilkan Valentino Rossi bukanlah sebuah kegagalan," kata Hofmann yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Lebih lanjut, Hofmann juga menilai bahwa saat ini para pembalap beserta timnya sudah menjadi lebih kuat dan bisa melaju lebih cepat.

"Ambil saja contoh perangkat Honda pada Marquez. Saya melihat kekuatan tak hanya ada pada Honda, tetapi pada Marquez juga," tutur Hofmann.

"Valentino Rossi tidak lagi membuat perbedaan seperti Marc Marquez, tetapi Valentino Rossi cukup cepat untuk menang setiap tahun dan finis di posisi podium setiap pekan."

"Inilah pertanyaan besarnya, apakah Rossi cocok dengan setelan Yamaha? Apakah dia merasa baik-baik saja? Apakah kita bisa terus bersenang-senang melihat dia?," ujar Hofmann.

Baca Juga : Jorge Lorenzo Kembali Tegaskan Bahwa Repsol Honda adalah Tim Impian



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X