Kalau Bukan Kepa, Sarri Sudah Hukum Berat Pemain yang Membangkang

By Sri Mulyati - Senin, 4 Maret 2019 | 16:56 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menyebut jika dirinya bukan tidak hormat kepada sang pelatih menyusul penolakannya untuk diganti
TWITTER.COM/FULHAMISHPOD
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menyebut jika dirinya bukan tidak hormat kepada sang pelatih menyusul penolakannya untuk diganti

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, akhirnya buka suara terkait hukuman singkat yang diberikan kepada kiper utama mereka, Kepa Arrizabalaga.

Maurizio Sarri dan Kepa Arrizabalaga sempat terlibat insiden kala sang kiper enggan diganti pada final Piala Liga Inggris melawan Manchester City.

Arrizabalaga akhirnya mendapat hukuman denda sebesar gaji seminggu dan hanya sekali diistirahatkan oleh Sarri, yaitu pada laga melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Baru-baru ini, Sarri mengakui bahwa ia bisa saja menghukum pemain hingga akhir musim jika kesalahan Arrizabalaga tersebut terjadi kepada orang lain.

Baca Juga : Benarkah Liverpool d Bawah Klopp Suka Buang Poin Setelah Paruh Musim?

"Dengan pemain lain, kondisi mungkin berbeda tetapi untuk Arrizabalaga, solusi saat ini sudah tepat," ujar Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Arrizabalaga membuat kesalahan besar dan ia sudah membayarnya sehingga masalah ini sudah selesai sekarang," tutur Sarri menambahkan.

Sarri semakin tidak menyesali keputusannya setelah Arrizabalaga tampil bagus pada laga melawan Fulham di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/3/2019).

Baca Juga : VIDEO - Penyelamatan Fantastis Kepa yang Membuat Dosanya Termaafkan

Arrizabalaga membuat satu penyelamatan krusial pada menit-menit akhir di laga tersebut.

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X