Torrie Wilson Masuk ke Dalam Daftar Kehormatan WWE untuk Angkatan 2019

By Doddy Wiratama - Selasa, 5 Maret 2019 | 19:30 WIB
Torrie Wilson masuk dalam daftar WWE Hall of Fame angkatan 2019 yang akan dinobatkan semalam sebelum WrestleMania 35
instagram.com/torriewilson
Torrie Wilson masuk dalam daftar WWE Hall of Fame angkatan 2019 yang akan dinobatkan semalam sebelum WrestleMania 35

BOLASPORT.COM - Pegulat wanita legendaris, Torrie Wilson, menjadi nama termutakhir yang dinobatkan ke dalam daftar kehormatan WWE alias Hall of Fame.

Nama Torrie Wilson diumumkan masuk dalam daftar WWE Hall of Fame angkatan 2019 pada Senin (4/3/2019) waktu Amerika Serikat.

Perempuan 43 tahun ini bergabung dengan stable ikonik, D-Generation X, dan The Honky Tonk Man yang sudah lebih dahulu masuk dalam lis serupa.

Dari data yang didapat BolaSport.com, Torrie Wilson bakal menjadi pegulat perempuan ke-12 yang masuk dalam WWE Hall of Fame.

Wilson bakal bergabung dengan Trish Stratus, Lita, Ivory, dll. yang sudah masuk dalam daftar kehormatan serupa pada edisi-edisi sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

BREAKING: @torriewilson will be inducted into the #WWEHOF Class of 2019, as first reported by @espnw!

A post shared by WWE (@wwe) on

Torrie Wilson yang sebelumnya berprofesi sebagai model direkrut oleh WCW pada 1999 saat mengantarkan kekasihnya ke belakang panggung.

Tim WCW pun tertarik untuk merekrutnya dan menjadikan perempuan bernama lengkap Torrie Anna Wilson sebagai manajer Scott Steiner.

Baca Juga : Sempat Dibuang UFC, Kini Karier Ronda Rousey Bersinar Bersama WWE

Tak butuh waktu lama, nama Wilson pun terus melejit bersama WCW sebelum akhirnya dirilis promotor gulat hiburan itu pada Desember 2000.

Setelah sempat vakum beberapa saat, Torrie Wilson kembali meramaikan ajang gulat hiburan saat bergabung dengan WWF, cikal bakal WWE, pada pertengahan 2001.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : wwe.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X