Cristiano Ronaldo, Mental Juara Seharga 2 Triliun Rupiah

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 13 Maret 2019 | 09:08 WIB
Cristiano Ronaldo, membuat hat-trick ke-8 di Liga Champions saat membawa Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid, Rabu (12/3/2019)
Twitter @juventusfcen
Cristiano Ronaldo, membuat hat-trick ke-8 di Liga Champions saat membawa Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid, Rabu (12/3/2019)

 

BOLASPORT.COM - "Inilah mengapa Juventus membawa saya ke sini, untuk membantu melakukan apa yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya."

Kata-kata itu diucapkan Cristiano Ronaldo usai laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (12/3/2019) di Allianz Stadium Turin.

Arogan? Tidak, sama sekali tidak. Semua orang rasanya akan mengamini hal tersebut jika melihat apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo pada Rabu malam itu.

Di saat kebanyakan orang meragukan Juventus bisa lolos ke perempat final karena harus menang minimal 3-0, CR7 terus meniupkan optimisme sebelum pertandingan.

"Mari berpikir positif, mari percaya. Comeback mungkin terjadi, asal kita bersama-sama. Juventus bermain sempurna dan fans memberikan dukungan," katanya.

Sejak awal Ronaldo bersikap sebagai pemimpin yang mendorong timnya untuk yakin bahwa Juventus bisa membalikkan ketertinggalan 0-2.

Baca Juga : Bawa Juventus ke 8 Besar, Cristiano Ronaldo Selamatkan Rp890 Miliar

Pada hari-H, Ronaldo juga menjadi pemimpin Juventus dalam arena yang sesungguhnya.

Dia mencetak hat-trick yang membawa Juventus menang 3-0, hasil yang pas dibutuhkan Si Nyonya Tua untuk meraih tiket ke babak perempat final.

Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X