EKSKLUSIF - Melihat Keramahan CEO Liverpool Kala Berbagi ke Fans di Jerman

By Hardani Maulana - Rabu, 13 Maret 2019 | 14:20 WIB
CEO Liverpool, Peter Moore (kanan), bersama kontribur BolaSport.com, Hardani Maulana, di Muenchen, Jerman, Selasa (12/3/2019).
ISTIMEWA
CEO Liverpool, Peter Moore (kanan), bersama kontribur BolaSport.com, Hardani Maulana, di Muenchen, Jerman, Selasa (12/3/2019).

BOLASPORT.COM - Lawatan Liverpool ke Muenchen dalam laga kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (13/3/2019) menjadi momen berhimpun bagi pendukung Si Merah di ibu kota Bavaria tersebut.

Mereka tidak hanya datang dari kota setempat tetapi juga dari beberapa tempat di Jerman dan sekitarnya.

Diorganisir oleh kelompok suporter resmi Liverpool di Jerman, satu malam sebelum pertandingan berlangsung, CEO Liverpool Peter Moore berbaur dengan penggemar Liverpool di salah satu bar di bilangan kota Muenchen.

Dengan format acara santai, pria asli Liverpool yang sudah melanglangbuana di korporasi Amerika Serikat itu berbagi kepada para suporter, termasuk BolaSport.com, soal pendekatan klub sejak dirinya menjabat dua tahun silam.

Liverpool bukan hanya sekadar klub sepak bola yang melihat menang kalah dalam suatu pertandingan tetapi lebih dari itu.

Baca Juga : Duel Kunci Bayern Vs Liverpool - Lewandowski Lawan Tembok Baja

Dengan slogan "Local Heart Global Pulse“, kombinasi potensi komunitas global pendukung yang penuh dedikasi dengan kekuatan karakter kota Liverpool dan seisinya merupakan jantung klub yang bukan hanya menjaga keberlangsungan tetapi juga membesarkan klub.

Karenanya, Liverpool juga menaruh perhatian besar dalam soal bagaimana memberikan kontribusi kepada komunitas dalam dua tahun terakhir.

Hal ini mereka lakukan selain berinvestasi dalam bentuk pembelian pemain yang tergolong mahal sebagaimana klub besar Eropa lainnya dan pembangunan fasilitas baik sarana latihan maupun stadion.

Program seperti walking football bagi orang tua berusia senja, donasi bank makanan kepada penduduk lokal setiap hari pertandingan, serta banyak aktivitas untuk warga setempat yang banyak melibatkan pemain bintang Liverpool saat ini maupun legenda masa lalu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X