Klasemen Akhir Grup B Piala Presiden 2019 - Bhayangkara FC Akuisisi Tiket 8 Besar

By Irfa Ulwan - Jumat, 15 Maret 2019 | 06:50 WIB
Eks Pemain Bhayangkara FC yang Kini Berseragam Bali United, Paulo Sergio, dalam laga melawan mantan timnya di laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019
BALIUTD.COM
Eks Pemain Bhayangkara FC yang Kini Berseragam Bali United, Paulo Sergio, dalam laga melawan mantan timnya di laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019

BOLASPORT.COM - Bali United kalah telak dengan skor 1-4 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (14/3/2019). Hasil itu membuat Bali United kehilangan satu tiket langsung ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Anti-klimaks yang dialami Bali United membuatnya kehilangan predikat sebagai juara grup.

Posisi puncak diambil alih oleh Bhayangkara FC yang berhasil tampil luar biasa sepanjang gelaran dan dipungkasi oleh kemenangan gilang-gemilang tersebut.

Empat gol Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles (45'), Vendry Mofu (47'), Dendy Sulistyawan (61'), dan Rachmad Hidayat pada menit ke-76.

Baca Juga : Klasemen Grup B Piala Presiden 2019 - Bhayangkara FC Sempurna di Puncak 

Sementara satu-satunya gol yang diciptakan Bali United dicetak oleh legiun asing mereka, Melvin Platje, pada menit ke-78.

Kemenangan atas Bali United itu membuat Bhayangkara FC mengemas poin sempurna, sembilan, hasil dari tiga laga yang dilakoni.

Tambahan empat gol juga menambah pundi-pundi hitungan agresivitas gol mereka.

Kini, mereka mencatatkan selisih gol +6, hasil dari lesakan 10 gol dan kemasukan empat bola.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X