Drawing Liga Champions - Alasan Laga Man United kontra Barcelona yang Digeser dan Bukan City

By Firzie A. Idris - Jumat, 15 Maret 2019 | 18:50 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019).
TWITTER.COM/MANUTD
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019).

BOLASPORT.COM - Hasil drawing Liga Champions pada Jumat (15/3/2019) antara lain mempertemukan Barcelona dan Manchester United serta Tottenham dan Manchester City.

Hasil drawing Liga Champions lalu digeser oleh UEFA.

Hal ini karena pemerintah kota dan kepolisian Manchester melarang Manchester United dan Manchester City bermain pada hari sama atau hanya berselang 24 jam di Manchester karena kekhawatiran keamanan.

Alhasil, laga Barcelona kontra Manchester United ditukar. Manchester United akan bermain di Old Trafford pada laga pertama sebelum melawat ke Camp Nou.

Baca Juga : Hasil Drawing Liga Champions - Barcelona Bentrok Kontra Manchester United

Alasan kenapa laga Manchester United yang digeser dan bukan pertandingan Tottenham  vs Manchester City adalah karena posisi Setan Merah di klasemen akhir Premier League musim lalu.

Manchester United finish di bawah Manchester City pada Liga Inggris 2017-2018 sehingga City diuntungkan pada undian ini.

Baca Juga : Undian Liga Champions - Ada 4 Tim yang Buat Lionel Messi Ngeri

Keuntungan juga akan dirasakan Manchester City seandainya hasil undian mempertemukan keduanya.

Man City akan berlaku sebagai tuan rumah pada leg kedua seandainya mereka dipertemukan dengan Man United.


YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X