Indra Sjafri Bicara Nasib Ezra Walian di Skuat Timnas U-23 Indonesia

By Nungki Nugroho - Sabtu, 16 Maret 2019 | 16:23 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku masih berpikir-pikir untuk memasukkan nama striker RKC Waalwijk, Ezra Walian ke dalam tim.

Ezra Walian yang sempat diragukan akhirnya ikut bergabung dengan training camp timnas U-23 Indonesia dalam persiapan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Striker RKC Waalwijk itu mendapatkan kesempatan untuk beradaptasi dengan para pemain timnas U-23 Indonesia.

Meski telah datang jauh dari Belanda, rupanya Ezra tak mendapatkan jaminan untuk menjadi kekuatan timnas U-23 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Baca Juga : Mantan Pemain Klub Malaysia Berhasrat Ingin Bela Timnas Indonesia

Bomber berusia 21 tahun itu masih harus bersaing dengan penyerang lain seperti Dimas Drajad dan Marinus Wanewar.

Terbaru, pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, tampak masih bimbang menentukan nasib Ezra Walian di skuat Garuda Muda.

"Soal Ezra, saya harus lihat lebih lama lagi untuk menentukan dia masuk di U-23 Indonesia atau tidak," kata Indra dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga 1, Sabtu (16/3/2019).

Pelatih asal Sumatra Barat itu kabarnya akan mengumumkan 23+1 nama pemain yang akan dibawa ke Vietnam untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : liga-indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X