Kerber Ingin Enjoy Saat Hadapi 'Pengusir' Unggulan di Indian Wells

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 16 Maret 2019 | 19:44 WIB
Petenis putri asal Jerman, Angelique Kerber, sukses menembus babak final Indian Wells Masters 2019, setelah mengalahkan Belinda Bencic (Swiss).
twitter.com/PorscheTennis
Petenis putri asal Jerman, Angelique Kerber, sukses menembus babak final Indian Wells Masters 2019, setelah mengalahkan Belinda Bencic (Swiss).

BOLASPORT.COM - Eks petenis tunggal putri nomor satu dunia asal Jerman, Angelique Kerber, mengaku ingin enjoy alias menikmati pertandingan saat menghadapi Bianca Andreescu (Kanada) pada laga final Indian Wells Masters 2019.

Angelique Kerber melangkah ke final setelah mengalahkan wakil Swiss, Belinda Bencic, pada laga semifinal dengan skor 6-4, 6-2, Jumat (15/3/2019).

Selain menghasilkan tiket ke partai puncak di Indian Wells, California, Amerika Serikat (AS), kemenangan tersebut juga merevisi catatan pertemuan Kerber dengan Bencic menjadi 3-4.

Kendati menang mudah dari Bencic, Kerber tetap menilai rekan senegara Roger Federer itu bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

"Pertandingan selalu sengit melawan Bencic, dia bermain dengan hebat beberapa minggu terakhir ini," ucap Kerber yang dilansir BolaSport.com dari WTA Tennis.

"Saya sangat menikmati laga babak semifinal dan saya sangat senang bisa menembus babak final untuk pertama kalinya disini," kata dia menambahkan.

Baca Juga : Hasil China Masters 2019 - Tuan Rumah Punya 5 Wakil pada Laga Final

Baca Juga : Swiss Open 2019 - Ajang Revans 2 Tunggal Putra atas Wakil China

Terkait dengan calon lawannya pada babak final, Bianca Andreescu, Angelique Kerber mengaku tidak mau terlalu membebani dirinya sendiri.

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : WTA Tennis

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X