Bali United Kalah, Teco Senang Bisa Membantu Timnas U-23 Indonesia

By Muhammad Robbani - Minggu, 17 Maret 2019 | 20:28 WIB
Miftahul Hamdi dari Bali United dan Saddil Ramdani dari timnas U-23 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019).
PSSI
Miftahul Hamdi dari Bali United dan Saddil Ramdani dari timnas U-23 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019).

BOLASPORT.COM - Bali United kalah telak 0-3 dari timnas U-23 Indonesia dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019).

Gol-gol kemenangan timnas U-23 Indonesia ke gawang Bali Uited pada laga ini dicetak oleh Gian Zola, Witan Sulaeman, dan Ezra Walian.

Pelatih dan pemain Bali United, Stefano Cugurra alias Teco serta Yabes Roni tak mempermasalahkan kekalahan timnya dari timnas U-23 Indonesia.

Menurut Teco, laga ini digelar untuk membantu timnas U-23 Indonesia yang membutuhkan laga uji coba sebelum terjun pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

"Kami hari ini sudah bantu timnas karena besok mereka mau berangkat ke Vietnam. Jadi ini sangat bagus untuk mereka," kata Teco seusai laga.

Baca Juga : Tiga Pemain Impor Unjuk Gigi saat Timnas U-23 Indonesia Vs Bali United

"Bagi Bali United juga sangat bagus karena saya hari ini bisa pasang beberapa pemain untuk kasih semangat ke mereka dan untuk bahan evaluasi kami ke depannya," ujarnya menambahkan.

Sementara itu pemain Bali United, Yabes Roni pun mendukung perjuangan rekan-rekannya di timnas U-23 Indonesia.

Dia mengaku sudah berjuang keras pada laga ini, namun timnas U-23 Indonesia berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik dalam pertandingan.

"Kami sudah berjuang maksimal dan kerja keras. Hasilnya timnas menang dan kami belajar terus dan kami mendoakan semoga timnas U-23 Indonesia bisa menang di sana (Vietnam)," tutur Yabes Roni.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X