Swiss Open 2019 - Fajar/Rian Obati Kekalahan pada Semifinal All England Open

By Delia Mustikasari - Senin, 18 Maret 2019 | 06:18 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah menjuarai Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Basel, Minggu (17/3/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah menjuarai Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Basel, Minggu (17/3/2019).

BOLASPORT. COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, merebut gelar juara pada ajang Swiss Open 2019.

Gelar juara didapat setelah menaklukkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), dengan skor 21-19, 21-16 pada laga final yang berlangsung di St Jakobshalle, Minggu (17/3/2019).

Bagi Fajar/Rian, ini merupakan gelar pertama mereka pada 2019. Pada turnamen sebelumnya, All England open, mereka terhenti pada babak semifinal.

Pada gim pertama, kedua pasangan terus berkejaran angka, perolehan poin tak pernah terpaut jauh.

Fajar/Rian yang tampil lebih stabil di poin kritis, akhirnya mampu memenangkan pertandingan.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bermain dengan baik, di permainan tadi, kami banyak adu drive. Kami unggul di permainan depan dan lawan banyak mengangkat bola, kami lebih sabar,” kata Rian seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca Juga : Rekap Final Swiss Open 2019 - China Juara Umum, Fajar/Rian Sumbang 1 Gelar

“Gelar ini pasti menambah percaya diri kami, setelah kalah di semifinal All England minggu lalu dan kalahnya mepet. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih baik lagi,” ucap Rian.

Sementara itu, Fajar Alfian mengaku sudah yakin dengan kemampuan diri saat menghadapi tipe permainan lawan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X