Zidane Kembali, Manchester United Sekuat Tenaga Pertahankan De Gea

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 18 Maret 2019 | 16:01 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, mengaku pertandingan melawan Liverpool nanti di Old Trafford merupakan pertandingan yang layak untuk dinikmati.
twitter.com/ManagerialMinds
Kiper Manchester United, David De Gea, mengaku pertandingan melawan Liverpool nanti di Old Trafford merupakan pertandingan yang layak untuk dinikmati.

BOLASPORT.COM - Manchester United kembali harus berjuang mempertahankan David De Gea, usai Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid.

Real Madrid menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid, Senin (11/3/2019).

Kembalinya pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut menangani El Real dikabarkan membuat Real Madrid kembali mengincar penjaga gawang Real Madrid, David De Gea.

Zidane dirumorkan memang menjadi penggemar berat De Gea, dan ingin mendatangkannya sebagai salah satu kepingan puzzle Real Madrid yang baru.

Hal tersebut diperkuat dengan niat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang dikabarkan telah menjanjikan dana besar yang dapat dimanfaatkan Zidane untuk membangun ulang Real Madrid.

Baca Juga : David De Gea Gagal Fokus, Ole Gunnar Solskjaer Beri Pembelaan

Baca Juga : Arsenal Vs Manchester United - Persentase Super David De Gea

Di bawah asuhan Zidane, Madrid  sempat dibawanya memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun dan meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2016-2017.

Dirumorkan, dana sekitar 75 juta pound disiapkan guna memulangkan kembali De Gea ke kota kelahirannya, pasca kontraknya habis, musim panas 2019.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X