Presiden AC Milan: Biar Gattuso yang Jewer Telinga Kessie-Biglia

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 19 Maret 2019 | 06:15 WIB
Gelandang Franck Kessie hampir berkelahi dengan rekan setimnya, Lucas Biglia, di tengah laga derby della Madonnina, Minggu (17/3/2019)
Twitter @AlessiaNovelli2
Gelandang Franck Kessie hampir berkelahi dengan rekan setimnya, Lucas Biglia, di tengah laga derby della Madonnina, Minggu (17/3/2019)

BOLASPORT.COM - Sisa-sisa kekalahan 2-3 dari Inter Milan dalam laga derby della Madonnina pada pekan ke-28 Liga Italia, Minggu (17/3/2019), masih dirasakan oleh AC Milan. Terutama kejadian memalukan yang dilakukan Franck Kessie dan Lucas Biglia.

Di tengah pertandingan, setelah dirinya ditarik keluar, Franck Kessie nyaris berkelahi dengan rekan setim sendiri, Lucas Biglia.

Kessie tidak terima dengan apa yang diucapkan oleh Biglia. Pemain AC Milan yang lain harus memisahkan dua orang ini dengan kejadian tersebut terekam kamera televisi.

Kessie dan Biglia bersama-sama langsung meminta maaf di depan media usai pertandingan. Namun, kejadian itu masih berbuntut panjang.

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, ikut berkomentar soal masalah tersebut.

"Saya tidak menjewer telinga pemain-pemain yang bandel. Gennaro Gattuso yang akan melakukannya," kata si bos seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato.

Pelatih AC Milan sendiri, Gennaro Gattuso, juga kesal menyikapi kejadian itu.

Baca Juga : Bertengkar Sendiri Usai Derbi, Franck Kessie dan Lucas Biglia Minta Maaf

"Itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya terima dengan cara saya melihat sepak bola, tim, dan etika grup," ujarnya.

Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : calciomercato.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X