VIDEO - Gocekan Jadon Sancho Bikin 2 Pemain Rep Ceska Tak Berdaya

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 23 Maret 2019 | 10:19 WIB
Sayap timnas Inggris, Jadon Sancho, beraksi dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa kontra Rep. Ceska di Stadion Wembley, Jumat (22/3/2019).
TWITTER.COM/SANCHOOO10
Sayap timnas Inggris, Jadon Sancho, beraksi dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa kontra Rep. Ceska di Stadion Wembley, Jumat (22/3/2019).

BOLASPORT.COM - Winger timnas Inggris, Jadon Sancho, menampilkan aksi atraktif dalam pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceska.

Jadon Sancho kesempatan debut partai kompetitif bersama timnas Inggris saat menjalani laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Republik Ceska, Jumat (22/3/2019).

Tak tanggung-tanggung, pelatih Gareth Southgate menurunkan Jadon Sancho sebagai starter timnas Inggris dan mentas selama 90 menit penuh.

Kesempatan yang diberikan Southgate tersebut dijawab Jadon Sancho dengan kontribusi nyata di atas lapangan.

Baca Juga : Pelatih Timnas Inggris Ungkap Satu Momen yang Genjot Gol Sterling

Remaja yang akan berulang tahun ke-19 pada 25 Maret mendatang itu sukses mengukir satu assist untuk gol Raheem Sterling pada menit ke-24.

Satu umpan berujung gol yang diukir Sancho dalam partai kali ini membuatnya sudah mengemas 20 assist sepanjang musim 2018-2019, menurut Squawka yang dilansir BolaSport.com.

Sebanyak 18 assist ia ciptakan untuk Borussia Dortmund, sementara dua sisanya buat Inggris.

Di sisi lain, penampilan menghadapi Rep. Ceska menjadikan Sancho sudah mengukir tiga caps buat The Three Lions.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Twitter.com/squawka

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X