Jelang MotoGP Americas, KTM Tech 3 Dipenuhi Atmosfer Positif

By Agung Kurniawan - Senin, 8 April 2019 | 19:17 WIB
Preisden Asosiasi Tim MotoGP, Herve Poncharal saat memantau di balik paddock Yamaha Tech 3
CRASH.NET
Preisden Asosiasi Tim MotoGP, Herve Poncharal saat memantau di balik paddock Yamaha Tech 3

BOLASPORT.COM - Manajer KTM Tech 3, Herve Poncharal menyebut jika timnya tengah dipenuhi atmosfer positif jelang mentas di Sirkuit Americas.

Padahal, kedua pembalapnya belum mampu memberikan penampilan yang impresif pada dua seri awal MotoGP musim ini.

Poncharal mengklaim jika kedua pembalapnya sangat siap untuk kembali bertarung merebutkan podium kemenangan dan menyebut jika timnya tengah dilingkupi atmosfir positif jelang seri ketiga MotoGP. 

Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin akan menjadi tumpuan bagi KTM Tech 3 saat membalap di sirkuit yang terletak di Texas, Amerika Serikat (AS).

Pada seri kedua yang berlangsung di Argentina lalu, Oliveira mampu meraup poin usai mengakhiri balapan yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo itu pada urutan ke 11.

Adapun rekan setimnya, Syahrin yang berasal dari Malaysia hanya finis pada urutan ke 16.

"Saya pikir atmosfer dalam grup KTM benar-benar positif. Sangat menyenangkan dan penting untuk menonton Pol Espargaro dan Oliveira, yang menjadi kunci terbaik untuk kinerja kami," ucap Poncharal dikutip BolaSport.com dari speedweek.

Baca Juga : BFI Run 2019 Bersama 6 Ribu Pelari Gaungkan Kampanye Hidup Sehat

"Saya benar-benar berharap bahwa Oliveira dan Hafizh akan menjadi yang terbaik saat di Texas nanti untuk melanjutkan misi kami mengurangi kesenjangan dengan para pembalap top di setiap Grand Prix," imbuh Poncharal.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speed Week

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X