Eks Striker Persib Sergio van Dijk Selangkah Lagi Raih Titel Juara di Liga Belanda

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 13 April 2019 | 06:48 WIB
Striker naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk saat membela VV Pelikaan-S saat menang atas VV De Wide dengan skor 5-1 pada kompetisi di Zaterdag 2E klasse J, 6 April 2019
TWITTER.COM/VVPELIKAANS
Striker naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk saat membela VV Pelikaan-S saat menang atas VV De Wide dengan skor 5-1 pada kompetisi di Zaterdag 2E klasse J, 6 April 2019

BOLASPORT.COM - Eks striker Persib Bandung dan timnas Indonesia, Sergio van Dijk selangkah lagi meraih titel juara Liga Amatir Belanda bersama klubnya, VV Pelikaan-S.

Sergio van Dijk yang kini berusia 36 tahun masih aktif bermain bagi VV Pelikaan-S yang berkompetisi di Zaterdag 2E klasse J, sebuah kompetisi liga amatir di Belanda.

VV Pelikaan-S merupakan klub yang didirikan pada 11 Mei 1957 di wilayah Oostwold, kota Westerkwartier, provinsi Groeningen.

Pada laga terakhirnya (6/4/2019) saat liga memasuki pekan ke-20, Van Dijk berhasil mencetak gol dalam kemenangan VV Pelikaan-S atas VV De Wide dengan skor 5-1.

Baca Juga : Sudah Tak Muda Lagi, Hamka Hamzah Tak Menyangka Jadi Pemain Terbaik

Kemenangan ini membuat Pelikaan semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 55 poin dan berpeluang meraih titel juara pada pekan selanjutnya karena mereka punya selisih 15 poin dari pesaing terdekat.

Kompetisi masih tersisa 6 pekan lagi, maka Pelikaan bisa mengunci gelar saat laga selanjutnya jika meraih kemenangan kala bertemu FC Meppel pada Sabtu (13/4/2019) waktu setempat.

Sergio van Dijk sendiri bergabung dengan Pelikaan sejak awal 2018 setelah tak mendapat kepastian perpanjangan kontrak dari Persib Bandung.

Bersama Maung Bandung, Van Dijk menjadi pilar andalan pada musim 2013 hingga 2014. Sempat pindah ke Sepahan, Suphanburi dan Adelaide United, Van Dijk kembali lagi ke Persib pada tahun 2016 hingga 2017.



Editor : Bagas Reza Murti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X