Morbidelli Tak Sabar Mengaspal di Jerez Usai Tembus 5 Besar

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 April 2019 | 13:46 WIB
Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, ketika menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (8/2/2019).
DOK. PETRONAS YAMAHA SRT
Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, ketika menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (8/2/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, tak sabar untuk menantikan seri MotoGP selanjutnya yang akan digelar di Jerez, usai mampu meraih finis top 5 pertamanya di kelas utama.

Mengakhiri sesi balapan ketiga yang digelar di Sirkuit Americas dengan duduk di urutan kelima, membuat Morbidelli percaya diri untuk meraih hasil maksimal pada seri selanjutnya.

Berkat hasil itu, Morbidelli mencatatkan sebuah prestasi yakni mampu mendapatkan finis top 5 pertamanya di kelas utama.

Mengawali balapan dari urutan ke 10, Morbidelli mampu tampil kompetitif di sepanjang balapan, hingga akhirnya dia berhasil merangsek masuk kejajaran posisi lima besar.

Baca Juga : The Macz Man Pastikan Gelar Nobar Laga Kaya FC Vs PSM di Piala AFC 2019

Meski pembalap yang kini berusia 24 tahun itu tak menampik jika dirinya kurang memuaskan dengan hasil kualifikasi yang diperolehnya.

"Ini merupakan balapan yang hebat di Austin dan saya sangat senang. Kualifikasi kemarin sangat disayangkan bagi kami," ucap Morbidelli dikutip BolaSport.com dari laman resmi tim Petronas Yamaha SRT.

"Namun, saya tahu potensi motor kami. Saya bisa mendapatkan posisi selama balapan dan mendapatkan finis Top 5 pertama saya di kelas premier," imbuh Morbidelli.

Baca Juga : Rafael Nadal Ingin Tampil Lepas pada Turnamen Monte Carlo Masters

Usai meraih hasil itu, Morbidelli tak lupa untuk mengapresiasi kerja keras para tim mekaniknya, dan dia juga merasa antusias untuk membalap pada seri MotoGP selanjutnya yang akan digelar di Jerez.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : yamaha-racing.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X