Kevin De Bruyne Ungkap Borok Hubungannya dengan Jose Mourinho

By Ahmad Tsalis - Kamis, 18 April 2019 | 06:00 WIB
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, punya hubungan yang tidak harmonis dengan Kevin De Bruyne saat sama-sama membela Chelsea.
TWITTER.COM/MANUTD
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, punya hubungan yang tidak harmonis dengan Kevin De Bruyne saat sama-sama membela Chelsea.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menceritakan pengalaman buruknya saat dilatih Jose Mourinho di Chelsea.

Kevin De Bruyne punya kisah pelik sebelum jadi andalan di lini tengah Manchester City sejak direkrut pada musim panas 2015.

Tepatnya seusai Kevin De Bruyne angkat kaki dari Belgia pada medio 2012, dan memilih mengadu nasib ke Liga Inggris dengan berseragam Chelsea.

Tarik maju satu tahun ke depan, fenomena tak mengenakkan Kevin De Bruyne bermula ketika Chelsea memanggil Jose Mourinho guna menjadi juru taktik klub untuk kali kedua.

Ia yang kembali setelah menjalani masa peminjaman di Werder Bremen selama semusim, tidak dilirik Jose Mourinho sebagai andalan di barisan gelandang The Blues.

Baca Juga : Man City Vs Tottenham Hotspur - 9 Pemain Tumbang, Tidak Bisa Tampil

"Saat saya di Chelsea, ada banyak pemberitaan tentang hubungan saya dengan Mourinho," tulis De Bruyne, dikutip BolaSport.com dari Players' Tribune.

"Namun, faktanya adalah saya cuma pernah dua kali berbicara kepadanya.

"Klub selalu berencana mengirim saya sebagai pemain pinjaman," kata De Bruyne melanjutkan.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : transfermarkt.com,theplayerstribune.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X