ONE Championship Umumkan Kerja Sama dengan Organsisasi MMA Dunia

By Septian Tambunan - Kamis, 18 April 2019 | 11:23 WIB
Chairman sekaligus CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, berbicara dalam konferensi pers di Grand Ballroom City of Dreams, Manila, Filipina, Selasa (9/4/2019).
SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM
Chairman sekaligus CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, berbicara dalam konferensi pers di Grand Ballroom City of Dreams, Manila, Filipina, Selasa (9/4/2019).

BOLASPORT.COM - ONE Championship, properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia, baru saja menorehkan rekor berikutnya dengan memastikan kerja sama dengan organisasi Global Association of Mixed Martial Arts atau GAMMA, yang bernilai puluhan juta dolar Singapura.

GAMMA adalah organisasi independent yang menaungi olahraga mixed martial arts (MMA) atau seni bela diri campuran di seluruh dunia.

Bermarkas di Amsterdam, Belanda, GAMMA merupakan sebuah organisasi non-profit yang dibentuk pada tahun 2018 dari ide para pemimpin, pemikir, dan pionir MMA di seluruh dunia yang memiliki pengalaman lebih dari belasan tahun dalam olahraga ini.

Baca Juga : Nilai Kerendahan Hati dari Eko Roni Saputra Usai Debut di ONE Championship

GAMMA saat ini dipimpin oleh Alexander Engelhardt dengan anggotanya adalah federasi nasional di lebih dari 60 negara.

Tujuan GAMMA adalah memajukan MMA untuk dikenal secara internasional sebagai bagian dari olahraga olimpik dan memberikan kesempatan bagi para atlet MMA amatir meraih mimpi mereka berkompetisi dalam panggung Olimpiade.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, ONE Championship akan mendukung usaha GAMMA untuk mendapatkan pengakuan secara internasional dari badan olimpik pusat bagi cabang olahraga MMA.

Selain itu, ONE juga akan bekerjasama dengan GAMMA untuk mengembangkan dan mempraktekkan standar kesehatan dan keselamatan yang terbaik, regulasi anti-doping, serta peraturan kompetisi untuk menjamin keselamatan dalam tiap ajang MMA tingkat amatir.

Baca Juga : Eko Roni dan Dwi Ani Retno Petik Pelajaran Mahal dari ONE Championship



Editor : Septian Tambunan
Sumber : onefc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X