Arema FC Penasaran dengan Madura United dan Tantang di Laga Uji Coba

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 19 April 2019 | 13:10 WIB
Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak ke gawang Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019).
INSTAGRAM WEAREMANIA
Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak ke gawang Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019).

BOLASPORT.COM - Arema FC saat ini menjadi tim terbaik di Indonesia karena berhasil menjuarai turnamen pra musim yakni Piala Presiden 2019.

Berhasil menjadi juara di Piala Presiden membuat Arema FC penasaran dengan komposisi pemain yang dijuluki Los Galacticos Indonesia yakni Madura United.

Baca Juga : Lakukan Evaluasi, Arema FC Resmi Coret Robert Lima Guimaraes

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku sangat penasaran dengan kemampuan Madura United.

"Okelah, kemarin kami bertemu Persebaya di final, tekanannya dapat sewaktu kami bermain di leg pertama di Surabaya, saya anggap anak-anak lolos tes mental, tapi saya masih ingin satu lagi bertemu dengan MU yang katanya Los Galacticos," ujar Ruddy Widodo.

Karena hal itu, Ruddy mengatakan akan segera melakukan komunikasi dengan pihak Madura United dan mengagendakan laga uji coba.

Masih adanya waktu sekitar tiga minggu sebelum kick off Liga 1 2019 dirasa cukup untuk mempertemukan dua tim besar tersebut.

"Entah itu di dalam laga uji coba atau bagaimana, pokoknya sebelum kompetisi saya ingin Arema bertanding melawan MU, tapi sejauh ini belum ada komunikasi dengan pihak lawan, setidaknya ada waktu sampai 12 Mei, kan lumayan panjang," tutur Ruddy.

Baca Juga : Tak Dapat Izin, PSS Sleman Ngotot Gelar Uji Coba Kontra Sesama Kontestan Liga 1


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : wearemania.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X