Markas Borneo FC Dapat Kunjungan dari PT LIB Menjelang Liga 1 2019

By Bayu Chandra - Jumat, 19 April 2019 | 14:16 WIB
Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

BOLASPORT.COM - Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, kandang milik Borneo FC, mendapat kunjungan dari perwakilan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pada Kamis (18/4/2019).

Kunjungan perwakilan PT LIB ke Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, adalah untuk melakukan verifikasi menjelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir.

Stadion Segiri menjadi salah satu yang diverifikasi karena merupakan homebase milik Borneo FC dan rencananya digunakan untuk menggelar laga home di kompetisi Liga 1.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir stadion ini sedang dilakukan perbaikan rumput lapangan sehingga Borneo FC harus pindah ke Stadion Palaran untuk menjalani sesi latihan.

Baca Juga : Bukan Juara, Ini Target Mario Gomez bersama Borneo FC pada Liga 1 2019

PT LIB banyak memberikan masukan kepada manajemen Borneo FC terutama terkait fasilitas stadion yang ada di kawasan Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, ini.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (19/4/2019), ada beberapa bagian yang dicek oleh perwakilan PT LIB untuk mendalami kelayakan fasilitas Stadion Segiri.

Ruang loker pemain, lapangan, dan lampu stadion menjadi hal yang dinilai oleh perwakilan dari PT LIB selama kunjungan mereka ke markas Borneo FC tersebut.

Baca Juga : Gol Eks Bek Tengah Borneo FC Buat Klub Malaysia Tembus Perempat Final



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Borneofc.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X