Jebol Gawang Napoli, Lacazette Jadi Pemain Paling Berpengaruh Arsenal

By Ahmad Tsalis - Jumat, 19 April 2019 | 20:15 WIB
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mencetak gol dalam leg kedua perempat final Liga Europa kontra Napoli di Stadion San Paolo, 18 April 2019.
TWITTER.COM/EUROPALEAGUE
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mencetak gol dalam leg kedua perempat final Liga Europa kontra Napoli di Stadion San Paolo, 18 April 2019.

BOLASPORT.COM - Penyerang asal Prancis, Alexandre Lacazette, mengukir rekor apik seusai membantu Arsenal menyingkirkan Napoli pada babak perempat final Liga Europa musim 2018-2019.

Alexandre Lacazette jadi senjata Arsenal saat menghadapi Napoli dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (18/9/2019).

Menurut laman resmi UEFA yang dikutip BolaSport.com, Arsenal berada dalam tekanan lantaran cuma memiliki penguasaan bola 33 persen dengan tujuh.

Bandingkan dengan Napoli yang menguasai jalannya laga berkat penguasaan bola 67 persen berikut 20 upaya menjebol gawang Arsenal kawalan Petr Cech.

Baca Juga : Rupanya, Unai Emery Inginkan Arsenal Lebih Menyerang Saat Lawan Napoli

Namun, lebih efektif dan mampu mengakhiri laga dengan skor 1-0 berkat gol tendangan bebas Alexandre Lacazette pada menit ke-36.

Tambahan satu gol pada leg kedua menjadikan anak-anak asuh Unai Emery membungkus keunggulan 3-0 secara agregat dan berhak mendapat satu tiket ke babak semifinal.

Dalam partai semifinal nanti, Arsenal bakal bersua mantan klub gemblengan Emery, Valencia, pada 2 dan 9 Mei 2019.

Baca Juga : Lawan Crystal Palace di Liga Inggris, Arsenal Bakal Rotasi Pemain 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : twitter.com/Opta

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X