Juventus Bisa Menang 2 Gelar Serie A Hari Ini

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 20 April 2019 | 17:03 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mencetak gol tendangan penalti dalam laga pekan ke-31 Liga Italia kontra AC Milan di Stadion Allianz, 6 April 2019.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mencetak gol tendangan penalti dalam laga pekan ke-31 Liga Italia kontra AC Milan di Stadion Allianz, 6 April 2019.

BOLASPORT.COM - Juventus bisa memenangi dua gelar Serie A alias Liga Italia pada hari ini, Sabtu, 20 April 2019.

Juventus akan menjamu Fiorentina pada giornata ke-33 Liga Italia, Sabtu (20/4), mulai pukul 23.00 WIB.

Dengan kini memiliki selisih 17 angka dengan Napoli di peringkat kedua, Juventus hanya membutuhkan satu angka untuk bisa mengunci gelar juara.

Andai terjadi, ini akan jadi gelar kedelapan beruntun Juventus pada ajang Serie A.

 Baca Juga : Piala Presiden: Sebuah Melodi Agar Musik Sepak Bola Indonesia Terdengar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa ini adalah pencapaian besar meski Juventus sudah terlalu sering juara.

Ia juga menyarankan agar fan tak datang ke stadion dengan aura negatif setelah mereka disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak perempat final Liga Champions.

Ternyata, Scudetto yang bisa diraih anak asuh Allegri bukan satu-satunya gelar Serie A yang bisa diraih Juventus hari ini.

Juventus Woman, tim sepak bola putri Juventus, juga berpeluang meraih gelar Serie A hari ini saat bertandang ke markas AGSM Verona.

Saat ini, Juventus Woman berada di puncak klasemen dengan 53 angka, terpaut satu angka dari Fiorentina di posisi kedua, dengan liga tinggal menyisakan satu laga saja.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Lega Serie A

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X