Legenda Juventus: Dybala Menderita karena Kehadiran Cristiano Ronaldo

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 23 April 2019 | 12:55 WIB
Paulo Dybala (kanan) dan Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan gaya perpaduan masing-masing dalam partai Juventus vs Frosinone di Allianz Stadium Turin, 15 Februari 2019.
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Paulo Dybala (kanan) dan Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan gaya perpaduan masing-masing dalam partai Juventus vs Frosinone di Allianz Stadium Turin, 15 Februari 2019.

BOLASPORT.COM - Legenda Juventus, Marco Tardelli, mengatakan bahwa Paulo Dybala menderita karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus musim ini memiliki arti sangat penting bagi Juventus, setidaknya begitu menurut Marco Tardelli.

Pria yang memenangi lima gelar Serie A bersama Juventus itu menganggap bahwa Ronaldo mampu membuat mental pemenang Si Nyonya Tua tetap terjaga.

Meski begitu, Tardelli juga mengakui bahwa ada pemain dalam skuat Juventus yang menderita dengan kehadiran Ronaldo.

 Baca Juga : Piala Presiden: Sebuah Melodi Agar Musik Sepak Bola Indonesia Terdengar

Salah satu pemain yang mendapatkan hal negatif dari kedatangan Ronaldo adalah Paulo Dybala.

"Juventus perlu memperbaiki manajemen skuat mereka. Ronaldo mungkin bermain terlalu banyak musim ini, tetapi dia adalah pembawa mental tim," tutur Tardelli.

"Melawan Ajax, seharusnya Ronaldo bisa bermain lebih baik lagi."

"Saya pikir beberapa pemain menjadi tak maksimal dengan kehadiran Ronaldo. Secara tak sadar mereka menderita, Dybala adalah satu di antaranya," tutur pria yang dulu bermain sebagai gelandang bertahan tersebut.

Kehadiran Ronaldo memang sedikit banyak memengaruhi Dybala.

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Rai Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X