Setelah Kalah dari Everton, Manchester United Diterpa Isu Miring

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 23 April 2019 | 19:47 WIB
Striker Everton, Richarlison, mencetak gol akrobatik ke gawang Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019)
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Striker Everton, Richarlison, mencetak gol akrobatik ke gawang Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019)

BOLASPORT.COM - Pasca-kalah dari Everton di pekan ke-25 Liga Inggris, Manchester United ditimpa kabar keretakan hubungan para pemainnya.

Manchester United baru saja digulung oleh Everton dengan skor telak 0-4 dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (21/4/2019).

Karena kekalahan memalukan tersebut, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kini harus rela bertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menduduki peringkat empat, meskipun masih menyimpan satu pertandingan tunda yang akan dihelat tengah pekan ini.

Baca Juga : Manchester United Selangkah Lagi Punya Direktur Teknik Pertama

Baca Juga : Jelang Derbi Manchester, Buntunya Bulan April Bagi Manchester United

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, rentetan hasil buruk yang diraih Manchester United disebut tidak terlepas dari retaknya keharmonisan tim mereka.

Kelompok yang terdiri atas pemain-pemain berbahasa Spanyol, seperti Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Marcos Rojo, dikabarkan memisahkan diri dari pemain lain.

Paul Pogba masih mengamati kemungkinan hengkang ke Real Madrid, sementara David De Gea tak bahagia dengan kontrak baru yang disodorkan.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X