Jadwal Kejuaraan Asia 2019 - Termasuk Jonatan Christie, 15 Wakil Indonesia Jalani Laga Babak Kesatu pada Hari Ini

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 24 April 2019 | 07:00 WIB
Jonatan Christie (Indonesia) saat melawan Lee Zii Jia (Malaysia) pada babak kedua Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (11/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Jonatan Christie (Indonesia) saat melawan Lee Zii Jia (Malaysia) pada babak kedua Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (11/4/2019).

BOLASPORT.COM - Sebanyak 15 wakil Indonesia akan menjalani laga babak kesatu pada hari kedua penyelenggaraan Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan, China.

Ke-15 wakil itu tersebar pada empat nomor pertandingan yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri.

Adapun nomor ganda campuran telah menggelar pertandingan babak kesatu pada hari pertama turnamen di Wuhan Sports Center, Selasa (23/4/2019).

Tiga dari empat wakil ganda campuran yang sudah bertanding berhasil lolos ke babak kedua.

Pada rangkaian laga hari ini, pasangan ganda putri nasional, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, akan tampil sebagai wakil Merah Putih pertama yang bermain.

Duet Yulfira/Jauza dijadwalkan bertanding kontra wakil Malaysia, Anna Chin Yik Cheong/Lim Chiew Sien, pada pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Setelah pertandingan Yulfira/Jauza, para wakil Indonesia yang berturut-turut akan tampil ialah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Disusul dua laga dari wakil tunggal putri yakni Choirunnisa dan Ruselli Hartawan.

Seperti pasangan Yulfira/Jauza, Choirunnisa juga akan memulai perjuangannya dengan menjumpai wakil Malaysia yakni Lee Ying Ying.

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X