Hasil Liga Inggris - 5 Hal Menarik dari Derbi Manchester

By Firzie A. Idris - Kamis, 25 April 2019 | 04:10 WIB
Pemain Manchester City, Leroy Sane, melepas tembakan yang berbuah gol kedua Manchester City ke gawang Man United pada Derbi Manchester, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.
MANCITY
Pemain Manchester City, Leroy Sane, melepas tembakan yang berbuah gol kedua Manchester City ke gawang Man United pada Derbi Manchester, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

BOLASPORT.com - Derbi Manchester ke-160 di Liga Inggris dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2-0 atas Manchester United pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Manchester City datang ke laga ini dengan rentetan kemenangan dalam 10 laga terakhir. Momentum yang pasukan Pep Guardiola bawa sangat terlihat.

Man City membawa pulang kemenangan penting dari Old Trafford untuk menjaga kans mereka juara Liga Inggris musim ini. Gol-gol Bernardo Silva (54') dan Leroy Sane (66') memastikan Manchester berwarna biru.

Berikut adalah lima hal menarik dari laga Derbi Manchester tersebut.

1. Man United dan Periode Produktif Man City

Manchester United berhasil mencegah Man City mencetak gol pada periode paling produktif mereka, yakni 15 menit pertama laga.

Man City mencatatkan 19 gol pada seperempat jam pertama pertandingan, catatan paling mentereng di Liga Inggris dan jauh lebih baik dari tim di peringkat kedua, Arsenal (11). 

Baca Juga : Man United Vs Man City - Kenangan Manis Rashford 8 Tahun Silam

Defensive block Man United bermain bagus dan berhasil membatasi Man City ke hanya satu tembakan ke gawang dalam 15 menit pertama.

Namun, pertahanan Man United tak berdaya untuk periode tersubur Man City kedua, yakni pada 15 menit pertama babak kedua. Gol Bernardo Silva pada menit ke-54 adalah yang ke-18 bagi Man City pada seperempat jam pertama setelah turun minum.

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X