Kejuaraan Asia 2019 - Rinov/Pitha Akui Kalah Pengalaman dari Lawan

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 25 April 2019 | 17:50 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat tampil di babak kedua Kejuaraan Asia 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat tampil di babak kedua Kejuaraan Asia 2019.

BOLASPORT.COM - Wakil ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, belum mampu menembus babak perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersingkir setelah kalah dari unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada babak kedua di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Kamis (25/4/2019).

Dalam pertandingan itu, Rinov/Pitha kalah melalui rubber game, 15-21, 21-17, 17-21. 

Rinov/Pitha mengakui kekalahan mereka dari Watanabe/Higashino pada babak kedua Kejuaraan Asia 2019 karena kalah pengalaman.

"Mungkin tadi kami kalah di pengalaman, saat poin-poin krusial mereka lebih tenang," kata Rinov yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tadi kami kurang tenang, ada bola-bola yang semestinya masuk ke pola, tetapi nggak masuk ke pola," ujar Rinov menambahkan.

Sementara itu, Pitha juga mengutarakan soal jalannya pertandingan melawan pasangan Jepang tersebut.

Menurut Pitha, permainan mereka kali ini dinilai kurang memuaskan karena ada kesalahan yang dilakukan saat menghadapi pasangan lawan.

Baca Juga : Andrea Dovizioso: Valentino Rossi Tak Bisa Raih Juara Dunia Ke-10 Tanpa Kemenangan Balapan

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X