Sylvano Comvalius Bicara soal Comvalion, Nomor 99, hingga Aremania

By Muhammad Robbani - Kamis, 25 April 2019 | 18:34 WIB
Pemain asing Arema FC, Sylvano Comvalius
instagram.com/aremafcofficial/
Pemain asing Arema FC, Sylvano Comvalius

BOLASPORT.COM - Sylvano Comvalius resmi direkrut Arema FC dan diikat dengan kontrak berdurasi dua musim saat diperkenalkan secara resmi pada Rabu (24/4/2019).

Tak butuh lama buat Sylvano Comvalius untuk merebut hati Aremania, buktinya dia langsung mendapat julukan dari suporter klub Arema itu, yakni Comvalion.

Julukan itu sudah meramaikan jagat media sosial saat ada kabar bahwa Sylvano Comvalius bakal 'cabut' dari Kuala Lumpur FA dan akan gabung ke Arema FC.

Bicara mengenai julukan dari Aremania tersebut, Comvalius mengaku senang dan berharap Comvalion benar-benar diingat selama dia memperkuat Arema.

Dia pun senang bisa kembali menggunakan nomor punggung 99 seperti saat masih memperkuat Bali United pada Liga 1 musim 2017.

"Ya saya melihatnya di Instagram banyak orang menyebut Comvalion, saya pikir itu adalah nama yang bagus dan saya rasa kita harus tetap menggunakannya, Comvalion," kata Comvalius, dikutip dari saluran resmi Youtube Arema.

"Tahun lalu saya berharap menggunakan nomor 99, karena itu keberuntungan saya," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga : Julukan Baru Untuk Sylvano Comvalius Setelah Resmi Gabung Arema FC

"Sayangnya ketika di KL (Kuala Lumpur) saya tidak bisa karena tidak diizinkan. Jadi saya senang sekarang bisa kembali gunakan nomor 99," katanya lagi.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Arema FC Official TV

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X