Dikabarkan Incar Spasojevic, Pelatih Felda United Akui Butuh Striker

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Jumat, 26 April 2019 | 16:45 WIB
Penyerang timnas Indonesia Ilija Spasojevic pada laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (20/3/2019).
PSSI
Penyerang timnas Indonesia Ilija Spasojevic pada laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (20/3/2019).

BOLASPORT.COM - Klub Liga Malaysia, FELDA United, dikabarkan mengincar jasa salah satu penyerang timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

Felda United dikabarkan akan merombak skuatnya pada putaran kedua Liga Super Malaysia 2019.

Hal itu dilakukan karena saat ini Felda United sedang terjerembab di peringkat terakhir klasemen Liga Super Malaysia 2019.

Salah satu upaya yang ingin dilakukan oleh pelatih Felda United, Mohd Nidzam, adalah dengan mendatangkan penyerang baru pada putaran kedua.

Nidzam mengisyaratkan kurang puas dengan performa pemain asal Jepang, Kei Ikeda.

"Jujur saya rasa Ikeda telah memberikan lebih dari apa yang kami harapkan. Akan tetapi dia bukan seorang penyerang nomor 9, dia pemain nomor 10," kata Nidzam dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Malaysia.

"Tetapi kami tak punya pemain yang bisa bermain di posisi itu selepas penyerang impor kami tak dapat diturunkan karena masalah dokumen. Kami terpaksa menaruh Ikeda di posisi itu."

"Jika kami mau menyelamatkan tim, kami mau penyerang impor," kara Nidzam.

Oleh karena itu, Felda United dirumorkan sudah mengincar striker asing.

Baca Juga : VIDEO - 2 Pemain Berdarah Indonesia Kompak Cetak Gol di Liga Belanda


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : bali.tibunnews.com,foxsports.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X