PSS Sleman Siap Tampil Habis-habisan Kontra Perseru Badak Lampung FC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 26 April 2019 | 17:02 WIB
Gelandang asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, saat menjalani debut melawan Madura United pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).
INSTAGRAM PSS SLEMAN
Gelandang asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, saat menjalani debut melawan Madura United pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).

BOLASPORT.COM - Laga PSS Sleman menjamu Perseru Badak Lampung FC akhirnya bisa terealisasi setelah sebelumnya tidak mendapatkan izin kepolisian.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Perseru Badak Lampung FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/4/2019) pukul 18.30 WIB.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, menyambut positif digelarnya laga bertajuk uji coba tersebut.

Baca Juga : Kapten Bhayangkara FC Berharap Bomber PSM Makassar Melempem

Dirinya akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai tolak ukur hasil dari latihan.

"Pertandingan besok menjadi barometer bagi kami, untuk melihat, bagaimana hasil dari proses latihan yang sudah kita jalani selama ini. Artinya, banyak aspek yang akan dilihat dalam uji tanding nanti," tutur Seto dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Selain target menang, Seto ingin melihat bagaimana para pemain bisa berjuang.

Kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya akan dijadikan bahan evaluasi supaya kedepannya tidak terulang kembali.

"Kalau soal memenangkan pertandingan itu sudah ditanamkan setiap saat. Karena arti kemenangan dalam sepak bola itu luas. Misalkan bagaimana pemain memenangkan duel dengan lawan," ujar Seto.

"Tapi untuk besok kami akan lihat permainan, lalu golnya juga dari proses seperti apa. Misal nanti ada kekurangan bisa menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan," tambahnya.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X