Pergelaran ONE Warrior Series Menjaring Bakat MMA Baru Dunia

By Septian Tambunan - Sabtu, 27 April 2019 | 10:51 WIB
ONE CHAMPIONSHIP

BOLASPORT.COM - Pergelaran bergengsi dari ONE Championship, yang bertajuk Rich Franklin’s ONE Warrior Series kembali hadir di Singapura, Jumat (26/4/2019).

Ajang kali ini menghadirkan 28 atlet mixed martial arts (MMA) yang berjuang untuk mengukir prestasi agar mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan ONE.

Para atlet yang dianggap paling mengesankan, memiliki kesempatan untuk meraih kontrak senilai 100.000 dolar Amerika Serikat atau lebih dari Rp 1,4 miliar.

Salah satu laga utama ONE Warrior Series adalah antara Gunther "The Beast" Kalunda dan Carlos "Carlao" Prates di divisi welterweight.

Baca Juga : Nielsen Sports dan ONE Championship Adakan Konferensi Olahraga di Singapura

Gunther, yang berasal dari Johannesburg, Afrika Selatan, memiliki catatan lima kali kemenangan dan menjadi juara tak terkalahkan di kancah Extreme Fighting Championship (EFC).

Namun, "The Beast" harus merasakan pil pahit kalah TKO dari "Carlao", striker luar biasa dari Brasil yang memiliki catatan delapan kemenangan dan empat kekalahan.

Tergabung dalam Phuket Tip Team, Carlos telah berlaga di berbagai arena Muay Thai papan atas di Thailand, dan saat ini memiliki potensi untuk bergabung sebagai atlet ONE.

Pertandingan utama lain yang juga menuai perhatian para penggemar MMA adalah antara Shinechagtga Zoltsetseg dan Chan Samart di divisi bantamweight.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : onefc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X