Piala Indonesia - Terens Puhiri Waspadai Kebangkitan Persib Bandung

By Bayu Chandra - Sabtu, 4 Mei 2019 | 10:25 WIB
Ekspresi Terens Puhiri (Borneo FC) dalam pertandingan Liga 1.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Ekspresi Terens Puhiri (Borneo FC) dalam pertandingan Liga 1.

BOLASPORT.COM - Pemain Borneo FC, Terens Puhiri, siap tampil maksimal saat menghadapi Persib Bandung pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Laga kedua tim rencanannya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini Sabtu (4/5/2019) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung seru dan sengit mengingat peluang kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar.

Borneo FC sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persib saat menjalani laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga : Incar Kemenangan, Persib Terancam Tanpa Pilar Penting Pertahanan saat Lawan Borneo FC

Meski kalah, Persib Bandung berhasil mencetak satu gol ke gawang Borneo FC pada laga leg pertama dan hanya butuh kemenangan 1-0 atas tim berjulukan Pesut Etam untuk lolos ke babak selanjutnya.

Terens Puhiri winger andalan Borneo FC mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan akan mewaspadai kebangkitan Persib Bandung.

Persib Bandung akan bermain di hadapan puluhan ribu suporter fanatiknya, bobotoh, dan diprediksi akan tampil menyerang.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (4/5/2019), sehari menjelang laga, Persib dipimpin oleh pelatih baru asal Belanda, Robert Rene Alberts.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Borneofc.id

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X