'Ditendang' dari Piala Sudirman, Chan/Goh Makin Membara pada New Zealand Open 2019

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 4 Mei 2019 | 15:21 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, berhasil maju ke babak final New Zealand Open 2019.
BWF BADMINTON
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, berhasil maju ke babak final New Zealand Open 2019.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, semakin tampil fantastis pada New Zealand Open 2019 setelah tidak terpilih untuk memperkuat Malaysia pada Piala Sudirman 2019, duet 

Chan/Goh sukses menyegel tiket final setelah menundukkan pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, 21-14, 21-18, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga : Ini Alasan Lee Yong-dae Bertandem Kembali dengan Yoo Yeon-seong

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi laga revans kekalahan mereka dari Hafiz/Gloria pada pertemuan terakhir yang terjadi pada babak perempat final Singapore Open 2019.

Dalam perjalanan menuju semifinal New Zealand Open 2019, Chan/Goh pun sebelumnya berhasil mengalahkan kompatriot mereka, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah pembuktian besar, bahwa Chan/Goh jelas lebih unggul dibandingkan ganda campuran Malaysia lainnya.

Keberhasilan Chan/Goh menuju final New Zealand Open 2019 pun seolah mengirimkan sinyal terhadap Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia (BAM), bahwa BAM telah salah karena tak memilih mereka pada Piala Sudirman 2019.

"Kami tak bisa mengumpulkan poin di Piala Sudirman 2019 (akibat tak masuk skuat Malaysia) sehingga ada alasan lebih bagi kami untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin pada New Zealand Open 2019," ucap Goh seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

Baca Juga : Hasil New Zealand Open 2019 - Ahsan/Hendra Berhasil ke Laga Puncak



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : the star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X