Piala Indonesia - Teco Bicara Kesiapan Timnya Jelang Jamuan Persija

By Muhammad Robbani - Sabtu, 4 Mei 2019 | 17:00 WIB
Pelatih dan pemain Bali United, Stefano Cugurra serta Irfan Bachdim saat memberikan keterangan pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Sabtu (4/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Bali United, Stefano Cugurra serta Irfan Bachdim saat memberikan keterangan pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Sabtu (4/5/2019).

 

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco bicara soal kesiapan timnya jelang jamuan Persija Jakarta pada Piala Indonesia 2018.

Bali United akan dijamu Persija Jakarta pada leg kedua 8 besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Bali United datang sebagai tamu dengan modal kemenangan 2-1 yang mereka raih pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/4/2019).

"Semua pemain sudah kerja keras di latihan dan sudah punya konsentrasi di latihan," kata Stefano Cugurra dalam jumpa pers, Sabtu (4/5/2019).

"Kami sudah menggelar latihan terakhir sebelum lawan Persija, nanti kami latihan (official training) untuk bisa lihat pemain paling siap bantu tim besok," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Kiper Bali United Bertekad Catat Cleansheet saat Hadapi Persija

Pelatih asal Brasil itu mengincar hasil positif untuk bisa mempertahankan keunggulan angregat demi bisa melaju ke babak semifinal.

Serdadu Tridatu cukup bermain imbang 0-0 untuk menyingkirkan Persija dari ajang ini.

"Besok kami akan kerja keras lawan Persija. Jika bisa menang dan imbang tentu bisa ke semifinal," tuturnya.

"Kami harus benar-benar kerja keras," ucapnya bertekad.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X