Richard Mainaky Sebut Praveen Jordan Harus Terus Diingatkan Jelang Piala Sudirman 2019

By Delia Mustikasari - Sabtu, 11 Mei 2019 | 18:39 WIB
 Pelatih ganda campuran nasional, Richard Mainaky, berpose di sela penyelenggaraan Indonesia Masters
Delia
Pelatih ganda campuran nasional, Richard Mainaky, berpose di sela penyelenggaraan Indonesia Masters

BOLASPORT.COM - Pelatih kepala ganda campuran nasional Indonesia, Richard Mainaky, mengatakan bahwa komposisi pasangan ganda campuran untuk Piala Sudirman 2019 sudah tepat.

Indonesia membawa tiga pasang ganda campuran pada Piala Sudirman 2019 yang akan berlangsung di Nanning, China, 19-26 Mei.

Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

"Komposisi pemain saya rasa sudah oke ya. Dilihat dari sisi grup, kami satu grup dengan Inggris dan Denmark. Saat melawan pemain Inggris dan Denmark, pemain kami sudah sering menang," ucap Richard ditemui BolaSport.com di Senayan, Jakarta, Sabtu (11/5/2019).

"Secara umum, menjelang piala sudirman kami siapkan fisik dan teknik. Makanya, kami lebih fokus melihat video pertandingan dan strategi," tutur Richard.

Sebelum Piala Sudirman 2019, Praveen/Melati menjadi runner-up pada New Zealand Open 2019.

Baca Juga : Kento Momota Pede Tim Jepang Bisa Juarai Piala Sudirman 2019

Praveen/Melati kalah dari Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia), 14-21, 21-16, 27-29, pada final yang berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).

"Berdasarkan laporan yang saya dapat dari Nova (Widianto, asisten pelatih ganda campuran Indonesia), saat unggul 17-13 pada gim ketiga, mereka agak mengbah pola permainan sendiri," ucap Richard Mainaky.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X