Pelatih Ajax Tegaskan Komitmennya Bersama Klub Meski Diincar Barcelona

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 15 Mei 2019 | 15:00 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag
TWITTER.COM/IMIASANMIA
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag

BOLASPORT.COM - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, menegaskan kesetiaannya bersama tim ibukota Belanda di tengah ketertarikan Barcelona terhadap dirinya.

Erik ten Hag menjadi pelatih fenomenal musim 2018-2019 bersama Ajax Amsterdam.

Pelatih berusia 49 tahun tersebut mampu membawa pasukan muda Ajax melaju ke semifinal Liga Champions sebelum akhirnya harus menyerah di tangan Tottenham Hotspur.

Ajax Amsterdam bersama skuat muda Ten Hag sanggup melibas tim-tim yang difavoritkan menjadi juara Liga Champions musim ini seperti Real Madrid dan Juventus.

Baca Juga : Griezmann-Messi-Suarez Bergabung di Barcelona, Potensi 2 Gol Setiap Laga

Berkat penampilan fantastis Ajax dibawah asuhan Ten Hag, klub-klub top Eropa mulai kepincut untuk meminangnya, tak terkecuali Barcelona.

Menanggapi ketertarikan tersebut, dalam sebuah konferensi dengan wartawan jelang pertandingan melawan De Graafschap, Ten Hag memberikan konfirmasinya.

Ten Hag menyatakan timnya juga di ambang juara baik meraih trofi Liga Belanda maupun trofi Piala Belanda sehingga ia tidak terlalu tertarik untuk pindah.

"Dikaitkan dengan klub-klub top seperti Chelsea, Bayern Muenchen, dan Barcelona, saya merasa terhormat, tetapi saya masih terikat kontrak dengan Ajax," kata Ten Hag dikutip BolaSport.com dari Sport.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Sport-english.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X