Sebelum Gabung Atletico, Griezmann Hampir Jadi Pemain Tottenham

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 16 Mei 2019 | 09:45 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
TWITTER.COM/LALIGA
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

BOLASPORT.COM - Sebelum bergabung dengan Atletico Madrid, Antoine Griezmann ternyata hampir menjadi pemain Tottenham Hotspur.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kini tengah jadi pembicaraan lantaran keputusannya untuk hengkang pada musim panas 2019.

Sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona pada 2018, Griezmann memutuskan bertahan selama setahun bersama Los Rojiblancos sampai akhirnya ia memutuskan untuk hijrah pada akhir musim ini.

Pemain timnas Prancis tersebut dikabarkan akan bergabung bersama pasukan Ernesto Valverde, dengan biaya 120 juta euro (sekitar Rp 2,2 triliun), yang merupakan syarat klausul pelepasan sang pemain.

Baca Juga : Kekurangan Opsi Bek Kiri, Barcelona Incar Bek Atletico Madrid

Dilansir BolaSport.com dari Football.London, sebelum bergabung dengan Atletico Madrid pada 2014, Griezmann hampir bermain di Liga Inggris.

Dalam biografi Griezmann yang baru saja terbit bulan Mei ini, 'Getting to the Top of World Football', ia menjelaskan bagaimana Spurs sempat menggodanya untuk bergabung.

Tetapi, kepindahan tersebut urung terlaksana sehingga membuat pelatih Mauricio Pochettino mengisi barisan depan dengan Roberto Soldado, Emmanuel Adebayor, dan Harry Kane.

"Di musim panas 2014, setelah Prancis tersingkir di perempat final Piala Dunia di Brasil, saya berlibur ke Turki bersama keluarga. Saya ingin menikmati kebersamaan dengan orang-orang terdekat," tulis Griezmann.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Football.london

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X