Final Play-off Promosi Premier League - Lampard Tantang John Terry

By Sri Mulyati - Kamis, 16 Mei 2019 | 09:30 WIB
Manajer Derby County, Frank Lampard, akan bertemu mantan rekan setimnya di Chelsea, John Terry, pada final play-off promosi Premier League musim ini.
TWITTER.COM/DCFCOFFICIAL
Manajer Derby County, Frank Lampard, akan bertemu mantan rekan setimnya di Chelsea, John Terry, pada final play-off promosi Premier League musim ini.

BOLASPORT.COM - Pertandingan play-off promosi Premier League musim ini akan mempertemukan dua legenda Chelsea, Frank Lampard dan John Terry.

Frank Lampard berhasil membawa tim asuhannya, Derby County, melaju ke final play-off promosi Premier League.

Derby County awalnya tertinggal agregat 0-1 dari Leeds United pada leg pertama semifinal play-off promosi Premier League.

Tim asuhan Lampard akhirnya berhasil mengatasi ketertinggalan tersebut untuk membalikkan keadaan lewat kemenangan 4-2 pada leg kedua.

Derby County akhirnya berhasil lolos ke babak final setelah unggul agregat 4-3.

Baca Juga : Meski Pernah Bersitegang, Jose Mourinho Doakan Anthony Martial

Hal ini sekaligus membuat Derby County menjadi tim pertama pada abad ini yang lolos ke babak final play-off promosi Premier League setelah tertinggal pada leg pertama.

Lampard pun berkesempatan menantang mantan rekan setimnya di Chelsea, John Terry, yang saat ini membela Aston Villa dan juga membawa klub tersebut melaju hingga babak final.

Perjalanan Aston Villa ke babak final pun tidak mudah karena kepastian tersebut harus mereka dapat hingga adu penalti pada babak semifinal.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X